Pesan Catering Online Purwokerto - Mba Bad Catering WA 0823-2409-5044

Pesan Catering Online Purwokerto - Di zaman yang serba modern yang ditunjang dengan berbagai perkembangan teknologi, banyak hal yang kini semakin mudah dikerjakan oleh manusia. Termasuk dalam hal jasa catering yang kini semakin mudah, Anda cukup memanfaatkan media internet dalam memesan catering sesuai keinginan Anda.


Berdasarkan hal tersebut, kami Mba Bad Catering melalui blog ini juga menawarkan jasa catering yang dapat Anda pesan melalui kontak whatsapp yang dapat Anda hubungi melalui tombol hijau yang ada di bawah (Info dan pemesanan via whatsapp). Tombol tersebut akan otomatis menghubungkan ke whatsapp Anda untuk menghubungi kami. Anda dapat mengirim pesan sesuai dengan template kami atau dapat Anda ganti sendiri (sebaiknya browser yang Anda gunakan adalah google chrome agar link tombol tersebut tidak bermasalah).

Pesan Catering Online Purwokerto

Kami Mba Bad Catering menawarkan jasa catering purwokerto dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau dan tentunya pelayanan yang terbaik. Beberapa jenis jasa catering yang kami sediakan disini adalah sebagai berikut :
  • Catering Harian Purwokerto dan sekitarnya
  • Jasa Catering Pernikahan (Prasmanan)
  • Nasi Box Purwokerto dan sekitarnya
  • Catering prasmanan untuk acara pribadi, formal maupun semi formal
  • Catering Aqiqah
  • Nasi Tumpeng dan nasi kuning
  • dll
Dengan berbagai kesibukan yang dilakukan orang jaman sekarang, kami sadar betul untuk memberikan jasa catering dengan makanan yang berkualitas dan tentunya tetap mengedepankan cita rasa. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami juga sangat meminimalisir penggunaan vetsin atau bahan penyedap makanan dalam masakan kami.

Kami sadar betul bahwa kesehatan merupakan hal berharga yang perlu dijaga, karenanya kami sangat meminimalisir hal tersebut untuk meminimalisir pula efek buruk yang mungkin ditimbulkan karena bahan tersebut. Namun kami juga tetap mengedepankan cita rasa yang akan memanjakan lidah Anda.

Kami juga menyediakan konsultasi gratis dalam jasa catering kami agar kami dapat memberikan jasa catering sesuai dengan keinginan atau budget (anggaran) yang Anda miliki. Untuk contoh menu yang kami sediakan, Anda dapat melihatnya di daftar menu catering Mba Bad Catering.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan, silahkan menghubungi kami. kami akan memberikan saran terbaik sebelum Anda memesan jasa catering kami.

Contact
WA call & chat : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807

You Might Also Like

0 komentar