Jasa Catering Pernikahan di Purwokerto

Jasa Catering Pernikahan di Purwokerto - Pernikahan merupakan proses sakral untuk menyatukan dua insan manusia dalam satu ikatan yang suci. Acara pernikahan sendiri tentu menjadi momen yang paling ditunggu - tunggu oleh setiap orang dan kebanyakan orang momen pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup mereka.

Jasa Catering Pernikahan di Purwokerto

Oleh karena itu acara pernikahan akan disipakan sematang mungkin dari berbagai aspeknya seperti tenda pernikahan, dekorasi, rias pengantin, baju adar, dan lain sebagainya. Namun dizaman yang semakin modern sekarang dengan semakin bertambahnya kesibukan manusia sering kali acara pernikahan ingin disiapkan dalam waktu yang cepat.

Akan tetapi yang sering menjadi kendala adalah pada masalah cateringnya, tentu Anda yang akan melangsungkan acara pernikahan tidak mau bukan tamu yang menghadiri acara pernikahan Anda tidak mendapatkan hidangan atau suguhan yang layak.

Catering Pernikahan Purwokerto

Oleh karena itu, kami Mba Bad Catering menyediakan jasa catering untuk acara pernikahan di daerah Purwokerto dan sekitarnya. Jadi dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi tidak dapat memberikan suguhan yang layak kepada tamu - tamu Anda.

Apabila diperlukan disini kami juga dapat menyediakan penyewaan alat makan untuk prasmanannya, namun bila Anda dapat menyiapkannya sendiri maka kami hanya akan menyediakan jasa cateringnya saja.

Untuk harga catering prasmanan pernikahan ini kami dapat fleksibel, kami dapat menyediakan sesuai dengan budget Anda atau menu yang Anda inginkan sesuai dengan kesepakatan. Untuk gambaran akan harga yang kami tawarkan dan menunya adalah sebagai berikut :

Daftar Harga Catering Pernikahan per 100 porsi :

- Harga = Rp 2 Juta
- Menu = Orek tempe / tahu, capcay / mie / bihun, Ayam, Sop, Buah, Kerupuk (nb : 2 macam sayur bisa request)

- Bakso = Rp 1 juta
- Soto ayam = Rp 1,5 juta
- Soto sapi = Rp 2 juta

- Prasmanan + soto ayam = Rp 3,5 juta
- Prasmanan + soto sapi = Rp 4 juta

Catatan :
- Kami juga dapat menyediakan menu lain seperti sate, kluban, mendoan, dll
- Harga sudah termasuk alat dan glidig / pelayan (bila diperlukan)

Untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi nomer telp yang tersedia atau mengklik tombol WA / tombol hijau dibawah ini untuk langsung terhubung dengan whatsapp kami

Kami akan menyajikan masakan terbaik kami untuk acara pernikahan Anda sesuai dengan biaya yang telah kita sepakati bersama nantinya.

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di nomer :
WA only (chat / call / VC) : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807
SMS / Telp : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807

You Might Also Like

0 komentar