Jasa Catering Purwokerto dan Sekitarnya


Jasa Catering Purwokerto dan Sekitarnya - Pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini membuat manusia memiliki berjuta kesibukan, dan seiring dengan hal tersebut kebutuhan akan catering juga semakin meningkat. Dengan hal tersebut pula kami Mba Bad Catering menyediakan jasa catering dengan harga yang bersahabat untuk wilayah purwokerto dan sekitarnya.

Mba Bad Catering merupakan jasa catering untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya yang menyediakan catering dalam berbagai paket dengan harga yang murah dan bersahabat. Beberapa paket yang kami sediakan diantaranya paket catering harian untuk kalangan kantor, sekolah, acara ulang tahun dll dalam bentuk nasi rames maupun nasi box.

Selain catering harian kami juga menyediakan jasa catering untuk acara seperti pernikahan, aqiqah, rapat, seminar, dll. Kami juga menyediakan jasa snack atau makanan ringan untuk acara seperti rapat, seminar, workshop, dll.

Bagi Anda yang mempunyai acara syukuran dan membutuhkan nasi tumpeng atau nasi kuning kami juga dapat menyediakannya dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kesepakatan bersama. Mungkin catering kami belum seterkenal eka sari catering purwokerto, wati catering purwokerto maupun catering bu rama purwokerto namun rasa makanan kami tidak kalah bersaing dengan catering tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan makanan kami karena kami sangat memperhatikan kebersihan dan kualitas makanan kami. Kami juga tidak menggunakan bahan berbahaya ke dalam masakan kami dan senantiasa menggunakan bahan alami yang sehat dalam masakan kami.

Menu makanan kami untuk nasi kotak maupun nasi box juga beragam dan bisa juga menggunakan nasi kuning maupun nasi biasa. Harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat mulai dari Rp 8.000 - Rp 20.000 yang dapat Anda lihat detailnya disini.

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di nomer :
WA only (chat / call / VC) : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807
SMS / Telp : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807

You Might Also Like

0 komentar