Paket Catering Kantoran Purwokerto - Makan Siang

Paket Catering Kantoran Purwokerto - Jam istirahat siang merupakan salah satu waktu penting bagi para karyawan dan orang kantoran untuk sejenak mengistirahatkan pikiran, melaksanakan ibadah dan makan siang. Selain itu jam istirahat siang juga dapat Anda gunakan untuk mengobrol dengan teman kerja Anda yang dapat menambah keakraban dengan sesama rekan kerja.
 
Paket Catering Kantoran Purwokerto

Namun seringkali bagi orang yang memiliki aktivitas yang cukup berlebihan sering mengabaikan kebutuhan makan siang mereka. Kadang seseorang juga kurang memperhatikan apa yang mereka makan, entah apakah itu bergizi atau tidak.

Untuk mengatasi masalah tersebut sering kali jasa catering kantoran harian menjadi solusinya. Dengan situasi tersebut, kami Mba Bad Catering hadir dengan menawarkan paket catering kantoran Purwokerto dan sekitarnya. Kami disini menawarkan jasa catering harian untuk kantoran dan kebutuhan lainnya yang sehat dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Kami berkomitmen untuk menyediakan jasa catering dengan masakan yang sehat dengan meminimalisir dan bahkan menghindari penggunaan bahan penyedap rasa. Sebagai gambaran untuk Anda, berikut adalah beberapa contoh menu yang dapat kami sediakan beserta dengan acuan harganya :

Paket Catering Kantoran Purwokerto

Paket Nasi Box 1 — Rp 10.000 :
- Nasi putih
- Ayam / Lele (Goreng / Bakar)
- Sambal
- Lalaban


Selain menu tersebut, kami juga dapat menyediakan varian menu yang dapat disesuaikan dengan keinginan atau budget Anda.

Untuk info dan pemesanan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di :

WA only (chat / call / VC) : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807
SMS / Telp :  0823-2409-5044 / 0851-5901-1807

You Might Also Like

0 komentar