Catering Harian di Purwokerto - WA 0823-2409-5044

Catering Harian di Purwokerto - Mba Bad Catering merupakan jasa catering di Purwokerto yang bisa menyediakan catering harian dengan menu dan harga beragam. Kami menyediakan catering yang enak dan sehat untuk para pelanggan kami.

Kebutuhan akan makan merupakan salah satu kebutuhan dasar kita sebagai manusia. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan semakin sibuknya aktivitas manusia membuat kebutuhan ini sering diabaikan atau disepelekan.

Catering Harian di Purwokerto

Padatnya jadwal seseorang sering menjadi alasan untuk tidak menyiapkan makanan atau untuk menyantap makanan yang sehat dan bergizi. Makanan yang sehat dan bergizi tentu sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk proses metabolismenya, apabila proses ini terganggu tentu akan ada masalah kesehatan yang akan kita alami.

Orang bekerja di perkantoran seringkali menyepelekan masalah makan mereka terutama makan siangnya karena alasan kesibukan pekerjaan. Oleh karena itu kami selaku Mba Bad Catering menyediakan jasa catering harian untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Kami dapat menyediakan catering atau makan siang untuk kantor, sekolah, acara tertentu, dll sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk sekarang ini kami dapat menyediakan nasi rames atau nasi box mulai harga Rp 10.000 - Rp 25.000 atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menu yang kami sediakan juga beragam, Anda juga dapat meminta menu sesuai keinginan Anda bila diperlukan, namun sebagai gambaran berikut adalah contoh menu catering di Mba Bad Catering :

Catering Harian di Purwokerto

Paket Nasi Box 1 — Rp 10.000 :
- Nasi putih
- Ayam / Lele (Goreng / Bakar)
- Sambal
- Lalaban


Menu makanan yang kami buat juga menggunakan bahan alami yang tidak berbahaya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kesehatan dan kehigienisan makanan kami. Untuk keperluan pemesanan dan info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di :

WA only (chat / call / VC) : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807
SMS / Telp : 0823-2409-5044 / 0851-5901-1807

Atau Anda dapat langsung mengklik tombol hijau di bawah ini

You Might Also Like

0 komentar